Putri Suastini Koster. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berkenaan dengan HUT Bali Post ke-70, tanggal 16 Agustus, akan digelar hiburan seni budaya untuk masyarakat Bali, di panggung Terbuka Art Centre, Denpasar, Sabtu (25/8) mendatang. Dalam kegiatan itu, Putri Suastini Koster yang tidak lain istri dari Gubernur terpilih, Wayan Koster, akan tampil.

Ia bersedia berpartisipasi mengisi acara dengan membaca puisi bertemakan Kemerdekaan. Tema itu dipilih untuk menyemangati para generasi muda agar terus berkarya bagi Bangsa dan Negara, sesuai bidangnya masing-masing.

Ia berharap, ke depan, akan terus tumbuh generasi muda yang tetap mencintai seni dan budaya Bali dan Indonesia khususnya. Putri Suastini Koster menilai, saat ini Bali belum memiliki satu gedung kesenian yang memiliki sarana dan prasarana lengkap, baik dalam penataan dan lighting yang canggih.

Baca juga:  Surat Untuk Bupati Gianyar, di Lomba Hari Anak Nasional

Ia sangat menaruh harapan, semoga ke depannya, para seniman Bali bisa tampil di daerahnya sendiri dengan tata panggung yang super megah tak kalah dengan yang ada di luar negeri. Untuk penampilan saat HUT Bali Post, ia akan berkolaborasi dengan musisi Indrawan dan menampilkan sesuatu yang spesial.

Ia mengaku sangat bangga bisa ikut menghibur masyarakat Bali lewat berkesenian. (Wirati/tokoh)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.