Mayat orok perempuan ditemukan di penyewaan garasi mobil. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Denpasar kembali dikagetkan dengan penemuan mayat orok perempuan. Kali ini jasad orok ditemukan di penyewaan garasi mobil milik Dr. I Gede Jaya Putra di Jalan Akasia  XVI No.8, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (29/7).

Polsek Dentim masih menyelidiki pembuang orok tersebut. Menurut Kapolsek Dentim AKP Nyoman Adiputra, awalnya I Gede Adi Atmaja (45) sekitar pukul 09.00 Wita ke TKP untuk memarkir mobilnya. Selanjutnya pria asal Banjar Dinas Gunungsari, Busungbiu, Buleleng ini, berinisiatif membersihkan garasi. Sekitar 2 jam dia melakukan bersih – bersih di sekitar areal TKP.

Baca juga:  Ditimpa Pohon, Tiga Palinggih Warga Rusak Berat

“Saat hendak pulang dan mau menutup pintu garasi, saksi (Adi-red) menarik sebatang bambu yang ada didekat pintu garasi. Saat itu dia melihat bungkusan,” tegasnya.

Saat itulah dia melihat bungkusan plastik dan ada kepala tergeletak di TKP. Adi langsung menelpon pemilik garasi, Jaya Putra. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dentim. “Kami juga berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Denpasar. Selanjutnya mayat orok dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” ucap AKP Karang.(kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Aniaya Warga, Villa Bule Belanda Dikepung Massa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *