Mayat orok perempuan ditemukan di penyewaan garasi mobil.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Denpasar kembali dikagetkan dengan penemuan mayat orok perempuan. Kali ini jasad orok ditemukan di penyewaan garasi mobil milik Dr. I Gede Jaya Putra di Jalan Akasia  XVI No.8, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (29/7).

Polsek Dentim masih menyelidiki pembuang orok tersebut. Menurut Kapolsek Dentim AKP Nyoman Adiputra, awalnya I Gede Adi Atmaja (45) sekitar pukul 09.00 Wita ke TKP untuk memarkir mobilnya. Selanjutnya pria asal Banjar Dinas Gunungsari, Busungbiu, Buleleng ini, berinisiatif membersihkan garasi. Sekitar 2 jam dia melakukan bersih – bersih di sekitar areal TKP.

“Saat hendak pulang dan mau menutup pintu garasi, saksi (Adi-red) menarik sebatang bambu yang ada didekat pintu garasi. Saat itu dia melihat bungkusan,” tegasnya.

Baca juga:  Air Mati Tiga Hari, Warga Seribupati Keluhkan Layanan PDAM

Saat itulah dia melihat bungkusan plastik dan ada kepala tergeletak di TKP. Adi langsung menelpon pemilik garasi, Jaya Putra. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dentim. “Kami juga berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Denpasar. Selanjutnya mayat orok dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” ucap AKP Karang.(kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.