DENPASAR, BALIPOST.com – Seribuan pelari mengikuti event Circle K Run 2018 – Bali Edition yang dilaksanakan Minggu (29/7) di Renon, Denpasar. Pelari yang jumlahnya sekitar 1.500 orang ini terbagi dalam dua kategori, 10 K dan 5 K. Total hadiah yang diperebutkan Rp 32 juta dan peluang untuk mendapatkan doorprize.

Diantara para peserta lari, ada Andy Wibowo, atlet nasional triathlon Indonesia. “Ini kali kedua saya ikut event lari di Bali. Ternyata antusiasme masyarakat luar biasa. Ke depan, event serupa harus sering digelar,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Adrian, pelari asal Inggris yang ikut di kategori 10 K. Ia mengaku kagum dengan event luar biasa ini. Makin banyak orang yang bisa diajak untuk ikut berlari makin bagus.

Baca juga:  Motivasi Hidup Sehat, Ini Dilakukan Kodim Badung

Gunawan Indra Baskoro, Direktur Corporate Affairs Circle K menjelaskan Circle K Run yang bekerja sama dengan sukarace.com ini merupakan event tahunan. “Di Bali ini baru pertama kali digelar. Kami memilih Bali khususnya Denpasar karena merupakan destinasi wisata popular di Indonesia. Kami ingin mengajak masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat,” jelasnya.

Dicky Hernawan, Direktur Merchandising dan Marketing Circle K menambahkan Circle K merupakan salah satu perusahaan yang turut berpartisipasi dalam membangun budaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan memiliki jiwa sportivitas tinggi. “Kami berharap event ini bisa menjadi motivasi bagi pelari-pelari muda Bali untuk dapat meningkatkan prestasi sehingga menjadi pelari profesional dan bisa ikut kompetisi di tingkat yang lebih tinggi dan besar skalanya,” ujar Dicky. (Ngurah Budi/tokoh)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.