(ki-ka) Head Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi,Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong ( kiri ), Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses,Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, VP Jabodetabek Region XL Axiata, Bambang Parikesit dalam acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya” di Jakarta. Kamis(26/7). (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pelanggan yang membeli MiFi XL Go punya pilihan baru, yakni XL Go IZI terbaru. Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama), yang berlaku selamanya.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan peluncuran produk ini untuk menjawab kebutuhan dan kenyamanan bagi pelanggan mengakses layanan internet kecepatan tinggi secara mobile guna mendukung aktivitas mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dimanapun berada. “Kami mengeluarkan paket baru modem XL GO, yaitu XL Go IZI yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan tersebut. Kami juga berharap dengan paket XL GO IZI yang baru ini, juga akan semakin mendorong minat pelanggan dan masyarakat untuk semakin intensif dalam menggunakan layanan data XL Axiata,” katanya.

Allan menambahkan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya. Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu. Adapun masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan melakukan pengisian nominal pulsa lebih tinggi.

Baca juga:  Nelayan dan Perempuan Lombok Tengah Dilatih Manfaatkan Teknologi Digital

Kelebihan lainnya dari paket ini adalah jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus, karena kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku untuk selamanya, sehingga kuota akan tetap tersimpan hingga pelanggan kembali mengaktifkannya. Kuota yang disimpan dan kuota dari paket data yang baru diaktifkan akan otomatis diakumulasikan.

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 54,5 juta pelanggan, dengan jumlah pelanggan data mencapai sekitar 76% dari total pelanggan, yang didukung dengan infrastruktur jaringan sebanyak lebih dari 105 ribu BTS termasuk lebih dari 68 ribu BTS data (3G & 4G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km. Jangkauan layanan data (3G & 4G) XL Axiata juga telah melayani sekitar 422 kota/kabupaten di Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.