DENPASAR, BALIPOST.com – Sejahtera Indobali Trada (SIT) menggelar aktivitas touring keliling Denpasar. Dalam kegiatan yang digelar Rabu (25/7), touring ini juga merupakan ajang test drive menjajal kehandalan Suzuki All New Ertiga.

Menurut GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono, kegiatan bertajuk “Road Show Suzuki All New Ertiga 2018” rencananya rutin digelar. Untuk touring yang perdana ini, start dilakukan di Dealer Suzuki Teuku Umar dan finish The Hub Bali, Sanur. “Ini merupakan salah satu program aktivitas marketing dalam mempromosikan Suzuki All New Ertiga,” katanya.

Tidak hanya keliling Denpasar, selama tahun ini rencananya kegiatan ini akan meliputi seluruh kabupaten/kota di Bali.

All New Ertiga yang dihadirkan tahun ini mengusung berbagai fitur baru dan lebih modern. Diutarakannya, kehadiran All New Ertiga akan makin mengukuhkan dominasi Suzuki di segmen low-MPV. “Sesuai dengan segmennya, mobil ini merupakan mobil untuk keluarga. Namun mobil ini juga bisa digunakan sebagai mobil komersial, untuk transportasi pariwisata maupun online yang kini cukup banyak di Bali,” sebut Isbowo.

Baca juga:  Test Drive All New Ertiga, Jajal Medan Menantang di Bali

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) dari All New Ertiga lebih irit dari pendahulunya. All New Ertiga ini selain punya fitur-fitur baru dan teknologi termuktahir, juga mengalami penurunan bobot hingga 50 kilogram. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.