Kontestan World Miss University dijamu Rama Restaurant Group. (BP/dokumen Rama Restaurant Group)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kontestan World Miss University mengunjungi Bali. Dalam kunjungannya itu, Rama Restaurant Group berkesempatan menjamu para perempuan cantik ini selama 3 hari.

Menurut Corporate Marketing Manager Rama Restaurant Bali Group, Darren Firmansyah, Rabu (25/7), para kontestan berkunjung selama 6 hari. Selama di Bali, Rama Restaurant Group memperoleh kesempatan untuk menjamu mereka di sejumlah restaurant yang dikelolanya.

Ia mengatakan pihaknya berupaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan untuk para kontestan World Miss University ini. Sebab, dari 13 restaurant yang dikelola Rama Restaurant Group, masing-masing memiliki ciri khas. “Kami ajak para kontestan untuk merasakan pengalaman kuliner di Complex Kuta Sidewalk, yang terdiri dari sejumlah restaurant,” jelasnya.

Baca juga:  Ingin Panjang Umur? Konsumsi Makanan Ini

Para kontestan yang diantaranya berasal dari Belarusia, Republik Ceko, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Srilanka itu diajak mencicipi masakan Jepang dan masakan Indonesia. Untuk restoran yang ada di bawah bendera Rama Restaurant Group, diantaranya Take, Gabah, Stadium, Bluefin, Flapjaks, Seafood House, Honey & Bread, Al Dente, dan Bubu. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.