Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keributan terjadi di diskotek di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Sabtu (21/7) lalu. Seorang pengunjung berinisial Gede KD (37) dikeroyok di toilet. Salah satu pelakunya oknum polisi berinisial Bripda Kadek St. Para pelaku sempat diamankan di Polsek Kuta.

“Karena kasus ini melibatkan oknum anggota, kemungkinan besar ditarik Propam Polda Bali,” kata sumber, Senin (23/7).

Sumber ini mengungkapkan, kasus ini terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Awalnya korban asal Desa Lukluk Mengwi, Badung ini, berjoget ria di hall diskotek tersebut. Tanpa sengaja dia menyenggol badan dan bagian vital seorang wanita yang berdiri disampingnya.

Setelah itu, korban menuju toilet untuk buang air kecil. Sedangkan wanita tersebut memberi tahu kejadian itu kepada dua temannya, salah satunya Bripda Kadek St, anggota Ditintelkam Polda Bali.

Baca juga:  Saling Pandang, Oknum Mahasiswa Diduga Lakukan Pengeroyokan

Mereka marah dan langsung mencari korban ke toilet. Setelah ketemu di depan toilet, wanita tersebut langsung menunjuk korban. St dan temannya langsung mengeroyok korban. Wanita tersebut juga ikut memukul korban.

Akibat pengeroyokan tersebut, hidung dan lengan tangan kanan korban bengkak. “Ada rekaman CCTV-nya. Setelah menerima laporan kasus itu, anggota Polsek Kuta langsung ke TKP dan menangkap ketiga pelaku,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja saat dikonfirmasi mengatakan belum dapat informasi kasus itu. “Saya belum sempat ke kantor karena ini ini masih ada kegiatan dengan Humas Mabes Polri di Kuta,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.