Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur berfoto bersama salah satu Retail Outlet yang mendapatkan apresiasi Perjalanan Wisata ke Malaysia. Di Mang Engking, Surabaya (16/7). (BP/istimewa)

SURABAYA, BALIPOST.com – XL Axiata East Region kembali menggelar acara untuk para mitra bisnis/retail outlet sebagai bentuk apresiasi. Pada kesempatan kali ini XL Axiata memberikan paket Perjalanan Wisata ke Malaysia selama 4 hari 3 malam kepada Retail Outlet terbaik di masing-masing kota dalam cakupan East Region.

Sebelum diberangkatkan para Retail Outlet diundang makan siang bersama di Mang Engking sekaligus diberikan pembekalan untuk acara Wisata ke Malaysia keesokan harinya. “Apresiasi ini diberikan kepada retail Outlet di 12 Cluster/wilayah region East dengan jumlah penjualan pulsa dan paket data terbanyak selama kuartal pertama 2018 yaitu Januari sampai Maret,” jelas General Manager Sales Operation XL Axiata Area Jawa Timur Hiasinta H. Paembonan.

Sebanyak 12 Retail Outlet terbaik dari 12 Cluster yang dimiliki oleh XL East Region mengikuti acara ini, seperti Surabaya greater, Madura greater, Malang greater, Jember greater, Sidoarjo greater, Madiun greater untuk area East satu. Untuk area East dua ada Bali outer, Gianyar, Denpasar greater, Mataram greater, Lombok Timur dan Sumbawa.

Baca juga:  Fasilitasi Generasi Muda di Industri Digital Kreatif

Penerima penghargaan ini merupakan retail outlet yang terbaik di areanya karena dalam satu cluster atau area terdapat sekitar 2.000 retail outlet yang ikut berkompetisi. “Penghargaan yang diberikan kepada retail outlet adalah perjalanan wisata untuk 2 orang, dimana sebelumnya kita sudah pernah juga memberikan perjalanan wisata ke Singapura dan Thailand” tambah Hiasinta.

Dengan diberikan paket untuk 2 orang, harapannya keluarga para retailer terbaik ini dapat merasakan juga pengalaman yang berbeda dengan XL selama 4 hari 3 malam. Retail outlet yang memperoleh paket perjalanan ini adalah KHANA CELL – Madura, Utama Grosir – Malang, AZ Cell – Sidoarjo, Qolby Cell – Jember, Pulsa 21 – Surabaya, Eng Cell – Greater Madiun, Bouraq Mandiri Cell – Sumbawa, Kelvin Cell – Mataram, Sari Segara Windhu – Greater Gianyar, Alif Cell – Denpasar, Badilan Cell – Bali OTR, Sementara Cell – Lombok Timur. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.