Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta (tengah) mendatangi TKP. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hingga saat ini kasus kebakaran puluhan kapal di Pelabuhan Benoa, Denpasar, masih tahap penyelidikan. Selain terus memeriksa saksi-saksi, penyidik Satreskrim Polresta Denpasar masih menunggu hasil penyelidikan Labfor Denpasar.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Selasa (17/7) menyampaikan, pihaknya masih menunggu hasil labfor. Saat ini tim labfor masih memeriksa barang bukti yang diamankan di KM Cilacap Jaya Karya. “Belum (hasilnya). Kami juga masih menunggu,” tegasnya.

Sedangkan proses pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan. Mantan Kasatreskrim Polres Badung ini mengungkapkan pihaknya sudah memeriksa 18 saksi. “Kemarin empat saksi dan hari ini rencananya empat saksi lagi diperiksa,” ujar Kompol Arta.

Seperti diberitakan, sempat menunggu karena kamar mesin Kapal KM Cilacap Jaya Karya penuh air, tim Labfor Denpasar dan Satreskrim Polresta Denpasar, Jumat (13/7), bisa masuk ke sana. Olah TKP pun bisa dilaksanakan dan anggota Labfor mengamankan beberapa barang bukti.

Baca juga:  Penyeberangan Gilimanuk-Ketapang Siagakan 52 Kapal

Olah TKP tersebut dipimpin Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan. Menurutnya, olah TKP baru bisa dilakukan pukul 15.30 Wita. Setelah air di kamar mesin kering, tim langsung olah TKP. Anggota labfor dengan seksama memeriksa kamar mesin tersebut dan beberapa barang yang ada di sana diamankan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.