NEGARA, BALIPOST.com – Sesosok mayat ditemukan di jalan umum Denpasar Gilimanuk, sebelah barat Pos lalu lintas Sumbersari Desa Melaya Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana Sabtu (14/7) sore. Dari informasi, saksi I Kadek Purnawan yang datang dari barat sehabis membeli solar di SPBU Sumbersari sesampai di TKP melihat ada seseorang berhenti dan mendongkrak sepeda motornya dengan ciri-ciri sepeda motor Vario warna Hitam DK 6947 ZS.

Kemudian saksi melihat lelaki tersebut merunduk dan berbaring. Awalnya saksi mengira orang tersebut dalam keadaan mabuk dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Sumbersari.

Petugas lalu lintas mendatangi TKP dan segera membawa korban ke Puskesmas Melaya untuk mendapatkan pertolongan. Namun dari keterangan dokter Rian, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta tidak ditemukan luka-luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca juga:  Ida Pedanda Gede Oka Sidanta, Tokoh Penentang Dirombaknya Pura Rambut Siwi

Dari identitas korban diketahui bernama I Gede Merta (55) dari Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.
Istri korban Ni Komang Ratiani sempat datang ke Puskesmas Melaya.
Dari keterangan dari pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas meninggalnya karena korban diketahui punya riwayat penyakit hipertensi serta pihak keluarga korban menolak dilakukan tindakan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan adanya pengendara sepeda motor ditemukan meninggal di pinggir jalan Sumbersari Melaya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.