MANGUPURA, BALIPOST.com – QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, menghadirkan Amezcua Geometri, Sabtu (14/7). Amezcua Geometri merupakan produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah.

Menurut Consultant QNET, Dr. Anura Kandasamy, Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi ekskluslf. Desain BioGeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi fusik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Prinsip-prinsip BioGeometry memastikan berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan energi alami, menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan, dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal.

Ditambahkan Shafi Shaik selaku penanggung jawab produk-produk baru QNET, geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum dan BioGeometry dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan. Manfaat utama Amezcua Geometri di antaranya meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman.

Baca juga:  Labfor Tidak Menemukan Zat Kimia, Air Aman Dikonsumsi

Selain itu juga, jika diletakkan di kulkas, produk ini bisa meningkatkan cita rasa dan menambah usia simpan buah-buahan, sayuran dan minuman, serta meningkatkan energi dan kebugaran. Ia mencontohkan cara penggunaan Geometri, yakni meletakkan air minum di botol atau gelas di atas Geometri, yang gunanya untuk meningkatkan kualitas air dan memberi energi tubuh.

Bahkan, jika benda ini diletakkan di bawah tempat berisi krim kosmetik, tingkat penyerapan krim komestik jadi lebih baik.

Sementara itu, Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan produk ini sesuai dengan misi QNET. “Misi kami di QNET memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik pada masyarakat seluruh dunia,” katanya.

Keberadaan produk ini juga sesuai dengan tagline yang diusung QNET, yakni “Absolute Living.” Makanya, target pasar dari produk ini adalah membantu mereka yang ingin mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang Iebih sehat, dan pikiran. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.