Penjabat
I Ketut Rochineng. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Penjabat (Pj) Bupati Gianyar, Ketut Rochineng memastikan langkah untuk bersiap maju dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019. Sejumlah kelengkapan administrasi pun sudah disiapkan oleh pria asal Buleleng itu.

“Rencana pencalegan menunggu waktu. Memang sudah ada rencana sejak awal,” ucap Ketut Rochineng saat ditemui di Gedung DPRD Gianyar, Selasa (10/7).

Bahkan untuk memantapkan langkat tersebut, pria yang juga Kepala BKD Provinsi Bali ini mengaku siap mundur dari tugas sebagai PJ Bupati Gianyar. “Kalau memang waktunya nanti berbenturan, ya dengan terpaksa kita harus mundur, karena kita harus memilih. Tetapi selama belum benturan waktunya kita tetap melaksanakan tugas sampai selesai (PJ Bupati Gianyar-red),” katanya.

Sementara terkait kendaraan yang akan digunakan untuk bertarung di pileg, pelantun lagu “Bali Shanti” ini mengaku akan segera mengumumkan dalam waktu dekat. “Untuk kendaraan nya kita pastikan dalam 2 atau 3 hari lagi pasti tahu, tapi sekarang kendaraan belum ada, kan masih ada waktu sampai 17 Juli,” tegasnya.

Baca juga:  Mau Maju Pileg, Perbekel dan ASN Harus Berhenti

Meski sudah sreg dengan salah satu partai, Rochineng menegaskan dirinya belum masuk keanggotaan partai manapun. “Sekarang saya masih ASN, sebelum penetapan sebagai pj tidak ada masuk partai, tetapi saya kan mau pensiun juga. Di akhir tahun ini saya akan memilih, untuk bisa mengabdi bisa dimana saja, yang jelas saya ingin mengabdi untuk masyarkat,” katanya.

Ditegaskan, ia akan maju dari Dapil Buleleng untuk merebut kursi DPRD Bali. “Persyaratan sudah dipenuhi, dapil yang jelas saya kan dari Buleleng jadi dapil Buleleng,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.