DENPASAR, BALIPOST.com – Kepulan asap pekat bersumber dari kapal terbakar masih terlihat Selasa (10/7) pagi. Meskipun tidak sebanyak kemarin, kepulan asap tersebut mengarah ke barat (Jalan Tol).

Dari pantauan di TKP, beberapa karyawan perusahaan penangkap ikan nampak membersihkan puing-puing kebakaran. Mereka menggunakan sapu dan peralatan lainnya untuk membersihkan abu serta arang.

Sementara Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Ni Made Sukerti terlihat sibuk berkoordinaai dengan pihak Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Benoa. Selain itu, satu unit PMK Pelindo standby di dekat bibir dermaga.

Sedangkan ABK lain tetap beraktivitas seperti biasa. Mereka sibuk menata jaring dan mengangkut perlengkapan lain untuk dibawa ke kapal.

Baca juga:  Berantas Terorisme, Ini Permintaan Kapolri

Seperti diberitakan, asap hitam pekat membumbung ke angkasa dan sumbernya berasal dari terbakarnya puluhan kapal ikan di Dermaga Barat Utara, tepatnya depan PT Intimas Surya, Pelabuhan Benoa, Denpasar, Senin (9/7).

Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Ni Made Sukerti menyebutkan 40 kapal ikan ludes dilalap si jago merah. Terkait kasus ini, beberapa ABK, kapten dan wakil kapten kapal sudah dimintai keterangan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian tersebut. (kerta negara/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.