Sejumlah kapal terbakar di Pelabuhan Benoa. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kapal ikan yang kerap terjadi di Pelabuhan Benoa, Denpasar. Apalagi kejadiannya berturut-turut dan oleh karena itu tim gabungan akan turun melakukan olah TKP. “Mungkin siang nanti kami bersama Labfor Denpasar dan pihak terkait akan turun ke TKP,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Senin (9/7).

Apakah ada kaitannya dengan kejadian sebelumnya? “Belum berani kami simpulkan seperti itu. Nanti kita lihat hasil penyelidikannya seperti apa? Informasinya proses pemadaman masih berlangsung,” ujarnya.

Sebelumnya, penyelidikan kasus kebakaran delapan kapal ikan terjadi seminggu lalu masih berlangsung, si jago merah kembali mengamuk di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Senin (9/7).

Informasi terakhir sekitar 30 kapal ikan terbakar dan upaya pemadaman masih berlangsung.
Kebakaran diketahui di depan dermaga PT Bandar Nelayan.

Baca juga:  Kebakaran Lahan di Gunung Agung Makin Meluas Sampai Puncak

Kobaran api dilihat saksi pertama kali muncul di KM Cilacap II. Api sangat cepat merambat ke arah utara dan menjalar ke kapal yang berada di sebelahnya.

Informasi awal jumlah kapal terbakar sekitar 20 kapal. Sedangkan pemadam yang dilibatkan terdiri dari 8 unit PMK Kodya Denpasar, 2 Unit PMK Badung dan 1 PMK Pelindo. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.