The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung merayakan HUT ke-7. (BP/may)

THE ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 pada Sabtu (7/7) di Rooftop The ONE Legian. Ulang tahun ke-7 ini dirangkai dengan pemotongan tumpeng, pemotongan kue serta tiup lilin dan seruan tagline “ONE Spirit, ONE Team, ONE Goal”.

Berbagai hiburan menarik, seperti live akustik, dance yang melibatkan karyawan serta bintang tamu Jun Bintang dan Puja Astawa ditampilkan pada perayaan yang berlangsung dari sore hingga malam ini.

Perayaan ulang tahun ini juga berbeda dengan adanya awards bertitel 7th ONEderful Awards sebagai bentuk apresiasi The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung terhadap hotel partner atas dukungannya selama tujuh tahun ini. Akan ada beberapa undangan penerima awards ini mulai dari supplier, agent, media hingga banjar dan desa adat.

General Manager Eka Pertama mengatakan, sebelum perayaan acara puncak, berbagai  rangkaian kegiatan telah dilakukan. Diantaranya pada bidang kemanusiaan diadakan CSR pap smear dan cegah thallasemia serta takjil on the road. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap sesama. Acara ini diikuti oleh karyawan dan terbuka pula untuk publik.

Pada bidang olahraga dilakukan pertandingan futsal antar karyawan dan jalan santai yang diikuti semua karyawan dan jajaran manajemen. Pada ranah kesenian dilaksanakan creative photo contest dan dance competition yang diikuti tujuh departemen perwakilan The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung. Tak kalah meriah adalah momen kebersamaan dalam staff outing yang diadakan selama dua hari berturut – turut, dimana seluruh keluarga besar The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung berpartisipasi.

Eka menambahkan bahwa di tahun 2018 ini, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung memiliki moto baru yaitu innovative, creative, sinergy dan in making good to be great yang wajib diimplementasikan oleh seluruh elemen karyawan. Tentunya berlaku pula bagi manajemen atau departemen head.

Baca juga:  Bali "Over Supply" Kamar, Tambahan Hingga Ribuan Kamar akan Sebabkan Perang Tarif

Kepuasan pelanggan dan produk yang berkualitas, dalam hal ini adalah stay experience yang berkesan bisa tersampaikan, jika ada sinergitas antar SDM yang baik. Melalui momen ulang tahun ini dan acara yang banyak melibatkan karyawan atau SDM sebagai aset penting yang dimiliki The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung, diharapkan akan kemudian terbentuk teamwork yang solid dan berkualitas.

Memiliki human aset yang mumpuni membuat Eka yakin bahwa The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung tidak akan hilang dari industri hospitality, terutama perhotelan yang kian marak bermunculan brand-brand baru. Melalui moto baru yang dimiliki, ia akan terus memunculkan sesuatu yang baru sesuai dengan kebutuhan pasar dan perkembangan industri di era jaman now.

Terkait dengan 7th ONEderful Awards, ini merupakan kali pertama The ONE Legian Hotel dan Vila Lumbung memberikan apresiasi terhadap hotel partner. Ini adalah bentuk ucapan terima kasih perusahaan kepada para partner atas dukungan, konsistensi dan loyalitas yang secara penuh diberikan selama tujuh tahun. “Merupakan kebahagiaan kami tersendiri bisa berkontribusi bagi karyawan, tamu, dan rekanan hotel, harapan kami tahun depan kami bisa memberikan reward yang lebih baik bagi semua pihak,” ungkapnya.

Bagi yang ingin merasakan sensasi ONE Stop Legian Experience yang ditawarkan The ONE Legian dapat mengunjungi www.theonelegian.com serta www.hotellumbung.com untuk Balinese experience di Hotel Vila Lumbung, dapatkan deal menarik dan keuntungan untuk pemesanan langsung melalui website. (adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.