Koster - Ace saat memberikan keterangan kepada awak media. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hasil perolehan suara yang dilakukan oleh salah satu lembaga hitung cepat menyatakan paslon Koster-Ace meraih suara tertinggi mendapatkan tanggapan dari Dr. I Wayan Koster.

Koster mengakui, perolehan suara tersebut sejatinya masih jauh dari target. Untuk itu kami masih menunggu hasil penghitungan riil.

Data yang masuk melalui hitung cepat SMRC sudah 100 persen. Pasangan Koster-Ace berada diposisi angka 58,25 persen sedangkan paslon nomor urut 2 (Mantra-Kertha),  dengan margin of error 2,39 persen. Sementara Paslon nomor urut 2, I.B.Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta meraih 41,75 persen suara.

“Terus terang angka ini jauh dari harapan kami, karena sejatinya target kami 70 persen, buruknya 65 persen. Namun demikian, apapun hasilnya yang bisa dicapai hari ini harus kami syukuri sebagai kerja dari tim pemenangan bersama seluruh kader partai dan partai pengusung yang bekerja memanangkan kami sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” katanya dihadapan awak media.

Baca juga:  Rebut Rekomendasi PDIP, Parta dan Mahayastra Ikuti Fit and Proper Test

Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan putra Megawati, Prananda Prabowo yang selalu memonitor perkembangan di Bali terkait Pilgub. Secara khusus ke seluruh masyarakat Bali yang telah meluangkan waktunya untuk hadir melakukan pecoblosan di TPS masing – masing. “Kami ucapkan terima kasih, khususnya telah memberikan dukungan pada kami sehingga paslon no 1 dapat suara tinggi,” katanya. (rindra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.