Cok Ace memasukkan surat suara ke kotak suara, Rabu (27/6). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Calon Wakil Gubernur Bali dari PDI P, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati melakukan pencoblosan di TPS 3 Banjar Ubud Tengah, Kelurahan Ubud. Politisi yang akrab disapa Cok Ace ini datang ke TPS dengan didampingi keluarga besar Puri Saren Ubud pada Rabu (27/6) pukul 10.30 wita.

Cok Ace yang mengenakan pakaian adat bernuansa hitam ini datang ke TPS mengendarai sepeda motor dari Puri Saren Ubud. Hal serupa juga dilakukan sejumlah penglingsir puri, seperti Tjokorda Gde Putra A.A. dan Tjokorda Gede Raka Sukawati. “Karena tadi sedikit hujan, hari ini kami datang ke TPS sedikit lambat dari rencananya pagi,” ucap Cok Ace usai menggunakan hak pilihnya di TPS.

Baca juga:  Wagub Cok Ace Sarankan Tatib Masuk Pura Dipertegas

Untuk Pilgub Bali, Cok Ace optimis bisa meraih kemenangan di Kabupaten Gianyar. Di wilayah Ubud pun Cok Ace meyakini bisa menggenggam kemenangan, meski dalam perhelatan Pilbup Gianyar ada perbedaan warna dengan penglingsir Puri Ubud, Tjokorda Raka Kerthyasa. “Ya tetap kita yakini memperoleh kemenangan,” ucap politisi berkumis ini.

Sementara untuk persentase kemenangan, Cok Ace mengaku belum bisa memprediksi. Namun ia berkeyakinan bisa meraih kemenangan di atas 70 persen. Cok Ace berpesan agar simpatisan tetap tenang dengan hasil yang keluar nanti. “Mari bersama jaga jalannya pilakda dengan baik, ” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.