MANGUPURA, BALIPOST.com – Calon Wakil Gubernur, I Ketut Sudikerta, melakukan hak pilihnya di kampung kelahirannya, di Pecatu. Sudikerta didampingi istri, Ida Ayu Ketut Sri Sumiatini tiba di TPS 9, Banjar Dinas Buana Sari, Balai Subak Abian Bingin pada pukul 09.48 wita.

Setibanya di lokasi, Sudikerta yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Bali, langsung menyapa warga yang juga akan menggunakan hak pilih mereka. Pada kesempatan tersebut, Sudikerta menyampaikan target pada Pilgub kali ini, pihaknya yakin bisa menang 57 persen. “Kami yakin menang. Dari hasil survei sampai Selasa kemarin, posisi pada angka 56 persen,” pungkasnya.

Dari data yang ada, di TPS 9 Banjar Dinas Buana Sari, Balai Subak Abian Bingin jumlah pemilih sebanyak 572 pemilih.

Baca juga:  Banwaslu Temukan Pemililh Pemula Belum Terdaftar di DPT

Sebelumnya, pasangannya, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra juga sudah menggunakan hak pilihnya. Ia yang didampingi istrinya IA Selly Mantra dan Ibunya, Ny. IB Mantra, serta anak-anaknya, optimis menang. Namun, dirinya mengaku siap menang dan kalah. “Kalah dan menang harus bermartabat. Terpenting menjaga situasi tetap kondusif,” tegas Rai Mantra.

Sementara, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa melakukan hak pilihnya di TPS 7 Banjar Kauh, Pecatu. Untuk TPS 7, jumlah jumlah pemilih sebanyak 789. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.