JAKARTA, BALIPOST.com – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan saat ini Indonesia harus bersatu padu menyukseskan Asian Games. Semua stakeholder kepemudaan dan keolahragaan, diharapkan dapat bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan pemerintah seperti target 10 besar Asian Games yang harus diwujudkan bersama.

Pernyataan Imam ini dilontarkan dalam halal bihalal yang diikuti seluruh pejabat dan keluarga besar Kemenpora. Imam menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam membuat kebijakan-kebijakan.

Ia mengatakan kegiatan ini sekaligus menjadi momentum kebersamaan untuk bersatu padu dalam menyongsong Asian Games yang digelar pada Agustus hingga September. Ia mengutarakan target pemerintah dalam hal menyuskseskan penyelenggaraan, diharapkan bisa dijabarkan dengan baik. Selain itu, diharapkan pula atlet Indonesia bisa sukses meraih prestasi serta membawa harum nama bangsa Indonesia.

Baca juga:  Tiga Produk Andalan Daihatsu Hadirkan 18 SE untuk Asian Games ke-18

Selain pejabat di lingkungan Kemenpora, sejumlah tamu undangan hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Ketua CdM Asian Games Syafruddin, Ketua CdM Asian Para Games Arminsyah. (kmb/balitv)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.