Mobil truk bermuatan batako terguling. (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan batako yang dikemudikan Putu Sudana (22) asal Desa Batur Selatan terguling di Jalan Banjar Tanah Daha, Desa Sukawana, Kintamani, Bangli, Selasa (12/6). Atas peristiwa tersebut, para penumpang dan sopir mengalami luka-luka.

Kejadian pukul 17.00 Wita. Truk Nopol DK 9577 PL bermuatan batako datang dari arah selatan (Batur) menuju ke arah utara (Sukawana) melintasi jalur di jalan Tanah Daha, Desa Sukawana. Sampai di TKP, truk mengambil haluan terlalu ke kiri, sehingga ban belakang bagian kiri truk slep yang mengakibatkan truk terguling ke kebun jeruk milik warga. Atas kejadian tersebut para penumpang dan sopir menglami luka-luka.

Baca juga:  Truk Bermuatan 60 Orang Terperosok ke Rumah Warga, 6 Warga Dilarikan ke RS 

Kasubang Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, selain bermuatan batako, truk juga membawa penumpang. Kata dia, sebelum terguling para penumpang lebih dulu melompat agar tidak ditimbun batako dan mobil. “Mobil truk membawa empat penumpang. Dan semuanya selamat hanya mengalami luka-luka lecet di tubuh akibat lompat dari atas truk,” ujarnya. (eka prananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.