Pemudik memanfaatkan fasilitas Bale Sante Honda. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa hari lagi Hari Raya Idul Fitri 1439 H akan dirayakan oleh umat muslim. Mudik ke kampung halaman merupakan tradisi menjelang Lebaran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk kembali ke kampung halaman, Astra Motor Bali kembali menyediakan fasilitas posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor. Masih di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br. Selabih – Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi di Warung Pantai, BSH akan mulai hadir 8-16 Juni 2018.

Berbagai fasilitas layanan di sediakan di area BSH diantaranya ruang tunggu sejuk ber AC untuk bersantai dan beristirahat sejenak dengan menikmati fasilitas entertaiment, makanan kecil & minuman, wifi, alat pijat gratis, serta pemudik di berikan takjil. Souvenir menarikpun di bagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali card bagi 100 pengunjung pertama, fasilitas ini diberikan dengan cuma-cuma untuk konsumen sepeda motor Honda.

Sedangkan untuk benefit lainnya, konsumen dapat melakukan gratis biaya servis perbaikan ringan, konsultasi kendaraan, dikerjakan oleh mekanik Honda serta discount khusus pembelian sparepart Honda dan Honda Genuine aksesoris di lokasi BSH ini. Selain fasilitas tadi, kali ini di Bale Santai Honda juga ada hadiah menarik untuk pemudik yang ikutan lomba photo booth dengan gaya menarik serta wajib “FOLLOW” IG @astrahondacare_id, @hondafansbali, dan @welovehonda.

Baca juga:  Mudik Gratis Dengan Kapal, Kemenhub Anggarkan Rp 20 miliar

Foto yang paling menarik di upload ke IG disertai dengan caption yang menarik mengenai pengalaman mudik bersama Bale Santai Honda yang disertai juga dengan #BaleSantaiHonda2018 #LokasiPosko dan mention atau di tag ke @welovehonda dan @astrahondacare_id, @hondafansbali. Pemenang akan diumumkan di @astrahondacare pada 28 Juni 2018.

Selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH ini beroperasi 24 jam. Apabila konsumen mengalami Emergency di jalan saat perjalanan mudik team HONDA CARE siap membantu konsumen dapat menghubungi call center 0361-438008 atau 082145615227. “Salah satu bentuk kenyamanan dan sudah menjadi komitmen Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan agar para pemudik dapat sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyaman, di sini kami memberikan beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik,” ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali.

Bagi pengemudi yang akan pulang kampung, dipersilahkan mampir ke Balai Santai Honda. “Jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara seperti pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman,” katanya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.