Pj. Bupati Gianyar I Ketut Rochineng melepas 647 atlet dan 100 orang official di halaman kantor Bupati Gianyar, Senin (28/5). (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pj. Bupati Gianyar I Ketut Rochineng melepas 647 atlet dan 100 orang official untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Tingkat Provinsi Bali tahun 2018 yang diselenggarakan di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung di halaman Kantor Bupati Gianyar, Senin (28/5).

Menurut laporan ketua panitia yang dibacakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Gianyar I Gusti Agung Widiawati, Porjar tingkat provinsi dilaksanakan mulai dari 1 Juni sampai 6 Juni 2018 selama 6 hari. Ada 21 cabang olahraga definitif dan 9 cabang olahraga untuk eksebisi yang dipertandingkan. Sumber dana dalam pelaksanaan Porjar tingkat Provinsi Bali tahun 2018 bersumber dari APBD Kabupaten Gianyar.

Lebih lanjut I Ketut Rochineng mengingatkan ke semua atlet dan official jangan terlalu terbebani target menjadi juara karena yang terpenting adalah bagaimana bisa menunjukkan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung sportivitas. “Menjadi juara memang sangat penting akan tetapi yang jauh lebih penting dari juara adalah mampu memberikan yang terbaik dari apa yang kita miliki untuk nama kabupaten Gianyar di kancah Porjar tingkat provinsi,” terang Rochineng dalam sambutannya.

Baca juga:  Hadapi Porprov Bali ke-XIII, Klungkung Absen Tiga Cabang

“Ketika semuanya sudah mampu berbuat maksimal, saya yakin dan percaya Kontingen Gianyar akan mampu menjadi yang terbaik. Dengan demikian, prestasi yang dicapai akan kebanggaan, bukan hanya milik pribadi atau Kontingen Porsenijar Gianyar semata, namun kebanggaan kita bersama, seluruh masyarakat di Kabupaten Gianyar,” ujar Rochineng. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.