Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban tewas kembali terjadi di jalur tengkorak Tabanan-Gilimanuk. Tepatnya di Banjar Soka Kelod, desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Selasa (22/5) malam.

Mirisnya, lakalantas antara truck tronton dengan pengendara motor tersebut menyebabkan satu korban yang masih berstatus pelajar SMA tewas. Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 18.30 wita.

Sebelum terjadinya kecelakaan kendaraan Truck Tronton Hino L 9569 UK yang dikemudikan Suryono (36) alamat Gresik, Jawa Timur datang dari arah Timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk. Namun saat tiba di TKP saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai kekanan truk mendahului sejenis sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat DK 7341 HL yang dikendarai Made Juni Ariawan (19) pelajar SMA, alamat Banjar Dinas Kutuh, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Baca juga:  Terseret Ombak, Pemancing Tewas di Pantai Bias Tugel

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan adanya kasus lakalantas tersebut. Dari hasil olah TKP pengemudi Truck Hino Tronton diduga kurang hati-hati, dan terlalu mengambil haluan ke kanan pada saat mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Dan tidak memperhatikan arus lalin yang datang dari arah berlawanan.

Sopir truk dalam kondisi selamat. Sementara pengendara sepeda motor mengalami lecet samping hidung, tidak sadarkan diri, dan sempat dilarikan ke Puskesmas Selemadeg dan dirujuk ke BRSUD Tabanan. Namun korban selanjutnya meninggal dunia dalam perawatan di BRSUD Tabanan. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.