setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com –  Dua nyawa terengut dalam dua kecelakaan lalu lintas di Bangli. Di jalan jurusan Bangli-Gianyar tepatnya di Desa Bunutin, Bangli kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil Kijang mengakibatkan nyawa seorang pelajar SMA melayang.

Sementara kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di Banjar Petak Bebalang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraannya menghantam truk parkir.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Senin (21/5), menjelaskan kasus kecelakaan di Jalan jurusan Bangli-Gianyar tepatnya di Banjar Dadia Puri Bunutin, Desa Bunutin, Bangli terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 03.30 wita. Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 4544 LK dengan pengendara Kristian Kambu (18) dengan mobil Toyota Kijang DK 1618 JP yang dikemudikan Dewa Gede Ryuta Narada Mesi (18).

Baca juga:  Tabrak Truk, Pemotor Tewas

“Korban Kristian Kambu meninggal dunia akibat mengalami luka serius pada dada, dagu, di atas kelamin, serta patah tangan kanan dan bahu kanan,” jelasnya.

Sementara pengemudi mobil Narada Mesi, tidak mengalami luka akibat peristiwa itu. Polisi yang mendapat laporan kecelakaan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Lanjut dikatakan Sulhadi, sehari sebelumnya yakni pada Minggu (20/5), kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Merdeka tepatnya di Banjar Petak, Kelurahan Bebalang. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy DK 3102 RI yang dikendarai Dewa Ngakan Nyoman Pastika dengan mobil truk DK 9445 P yang diparkir Hadi Santosa. “Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSU Bangli,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.