Ilustrasi

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan Out of Control (OC) sebuah mobil jeep bernopol DK 1507 DP terjadi di Jalan Raya Besakih, Desa Selat, Klungkung, Sabtu (19/5) malam. Pengemudi, I Putu Swastawan (46), asal Dusun Kaja Kangin, Desa Tegak, Klungkung tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (20/5), kecelakaan tersebut berlangsung sekitar pukul 22.00 wita. Berawal ketika mobil berstiker KBS-Ace dan berisi foto paslon Bagia ini datang dari arah utara menuju selatan. Tiba di TKP langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak pinggiran parit hingga terbalik. Swastawan mengalami luka pada pelipis kiri dan meninggal ditempat.

Sementara penumpangnya, I Gede Genesa (21) asal Dusun Kaja Kangin, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung mengalami luka lecet pada dada kiri, luka pada jari tengah tangan kanan dan luka pada kelopak mata kanan bawah. Warga yang mengetahui tragedi itu langsung menolong. Dibantu petugas lantas Polres Klungkung, langsung dilarikan ke RSUD Klungkung.

Baca juga:  Gudang Kasur Ludes, 7 Mobil dan Motor Terbakar

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Taufan Rizaldi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan itu karena faktor kelalaian pengemudi. Diduga juga, saat itu dalam pengaruh alkohol. “Mobilnya sudah diderek dan dibawa ke Polres,” tandasnya. (sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.