DENPASAR, BALIPOST.com – Masyarakat Bali akan dapat melihat secara langsung tampilan model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, Sabtu (19/5). Dua produk baru ini hadir dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti.

Peluncurannya dirangkaikan dengan event di Mall Bali Galeria selama 2 hari (19-20 Mei). Berbagai aktivitas di gelar, diantaranya exhibition All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, riding test berhadiah dan berbagai kompetisi, diantaranya band competition, photography competition, vlog competition, dan kids dance competition.

Tidak hanya itu, Honda Community Bali turut memeriahkan event ini dengan mengadakan gathering dan city touring. Semarak launching juga dimeriahkan performance Band Top 40 dan akustik.

Sebagai puncaknya, ada penampilan bintang tamu yang populer melalui ajang Indonesia Idol, Marion jola dan juga tampilan segar dari Discotion Pill & Anggis Devaki pada Minggu (20/5).

Baca juga:  Jelajah Gianyar dengan Honda PCX

“Jangan sampai terlewatkan berbagai event seru persembahan Honda ini, dan untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat datang langsung ke Mall Bali Galeria, untuk transaksi on the spot saat event berlangsung akan diberikan penawaran menarik,” ungkap Gede Legawa selaku Marketing Promotion Astra Motor Bali.

All New Honda Vario 150 hadir dengan 4 pilihan warna, yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Bali ) Rp 23.350.000.

All New Honda Vario 125 memiliki 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Bali) Rp 20.050.000, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp 20.750.000. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.