DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pelanggan IndiHome yang merupakan produk PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Denpasar, memperoleh satu unit Mitsubishi Pajero Sport. I Wayan Darma Yoga selaku pelanggan Indihome di Denpasar ini berhak memperoleh mobil tersebut karena menjadi salah satu pemenang IndiHome Specta Grand Prize.

Penyerahan dilakukan dalam kegiatan IndiHome Gathering Community Bali 2018, Jumat (18/5). Kegiatan yang bertemakan “Digital Experience For Special Customer” dihadiri oleh pelanggan IndiHome terpilih yang tersebar di Wilayah Pelayanan Telekomunikasi Denpasar.

Menurut GM Telkom Witel Denpasar Komang Widnyana Karang didampingi beberapa Senior Leader Telkom Witel Denpasar, acara ini merupakan reward bagi pelanggan setia IndiHome. Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan IndiHome.

Ia mengatakan bahwa momen IndiHome Gathering Community Bali 2018 ini merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan. “Kami juga ingin mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depanya,” jelasnya.

Terkait penyerahan hadiah Undian, Widnyana menjelaskan IndiHome Specta Grand Prize merupakan bagian pengundian untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Program diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan layanan triple play IndiHome.

Baca juga:  Karena Ini, PDAM Gianyar Ancam Hentikan Ribuan Instalasi Air Pelanggan

Program ini juga sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan digital experience untuk mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia. “Pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru adalah yang telah mendaftar IndiHome dan melakukan upgrade layanan IndiHome pada periode 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018. Pelanggan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik antara lain Grand Prize berupa 1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp 1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiket perjalanan ke Paris dan menyaksikan pertandingan sepak bola,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Komang Karang ini mengatakan Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga program customer loyalty. “Hal ini sangat penting dalam upaya menjadikan IndiHome sebagai layanan triple play terbaik pilihan keluarga di Bali khususnya dan di Indonesia umumnya,” katanya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.