Sepeda motor milik korban Agus yang meninggal dunia di TKP pasca digilas truk. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Depan Pasar Desa Pekutatan, Jembrana KM 69-70 jurusan Denpasar-Gilimanuk, Rabu (16/5) pagi. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario DK-5506-IH yang dikendarai I Gede Agus Pratama Putra (17) seorang pelajar dari Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dengan truk tangki  L-9466-UT yang dikemudikan Mujaini (45) dari Banyuwangi.

Dari informasi kejadian itu berawal ketika mobil tangki L 9466 UT datang dari arah barat ke timur. Tiba di depan pasar Pekutatan pada jalan lurus datar rata beraspal baik, tiba- tiba datang sepeda motor honda vario DK 5506 IH mendahului dari samping kiri truk tersebut.

Pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannya dan jatuh kekanan masuk ke roda belakang kiri dari truk tangki tersebut, akhirnya tergilas truk.
Akibat kejadian itu Gede Agus Pratama Putra mengalami kepala remuk dan meninggal dunia di TKP. Kejadian itu disaksikan Putu Krisna Suandika (17) dari Tegalcangkring, Mendoyo dan Putu Gede Ariana (18) dari Yehsumbul Mendoyo.

Baca juga:  Kakek Ditemukan Tewas di Pinggir Selokan

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

Kejadian itu akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda honda vario DK 5506 IH letika mendahului dari samping kiri kemudian tidak dapat menguasai kendaraannya akhirnya jatuh masuk roda blakang kiri truk tangki dan tergilas.
(kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.