PEKANBARU, BALIPOST.com – Kantor Polda Riau diserang. Pelakunya mengendarai mobil dan menabrak sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di pintu masuk.

Berdasarkan informasi, dikutip dari Kantor Berita Antara, peristiwa terjadi Rabu (16/5), pukul 09.00 WIB. Ketika itu, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang akan memberikan pers rilis pengungkapan kasus narkoba.

Tiba-tiba satu unit mobil menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.

Baca juga:  Warga Dalung Keluhkan Trek-trekan hingga Narkoba

Sementara itu, seketika setelah menabrak pagar pintu masuk Mapolda dua orang yang mengendarai mobil keluar. Dengan bersenjata tajam jenis samurai, mereka berusaha menyerang Polisi yang sedang berada di pos jaga.

Dalam waktu singkat, keduanya berhasil dilumpuhkan.

Belum ada keterangan resmi dari kejadian ini. Namun, saat ini situasi di Mapolda Riau sedang mencekam.

Namun, dalam insiden tersebut sempat terdengar satu kali ledakan keras dari dalam Gedung Mapolda Riau. Beberapa kali juga terdengar suara letusan senjata api dari dalam gedung Mapolda Riau. (kmb/balipost)

Baca juga:  Dari Polisi Tewas Setelah Terpental Tersengat Listrik hingga Gempa Guncang Jepang

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *