Kombes Pol Frans Barung Mangera. (BP/dok)

SURABAYA, BALIPOST.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengupdate informasi terbaru korban tewas dan luka-luka dari pengeboman di sejumlah gereja di Surabaya, Minggu (13/5). Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera terdapat 11 orang tewas dan 41 luka-luka.

Dikatakannya korban luka-luka dirawat di RS Dr. Soetomo, RS Bhayangkara, dan RS Manyar. Ia juga mengatakan saat ini Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM, Wiranto, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Budi Gunawan, Kapolri, Tito Karnavian, dan sejumlah menteri sudah mendarat di Bandara Juanda, Surabaya.

Baca juga:  Sejumlah Website PSE Disusupi Situs Judi Online, Kemenkominfo Buka Ruang Klarifikasi

Rencananya, kata Frans, Presiden Jokowi akan mengunjungi sejumlah RS dan TKP. Disebutkannya ada tiga TKP pengeboman yang saat ini ditangani aparat kepolisian. Yakni di Gereja Santa Maria Tak Bercela, GKI Diponegoro di Jl. Diponegoro, dan Gereja Pantekosta (GPPS) di Jl. Arjuno.

Ia mengutarakan Presiden menyampaikan rasa duka terhadap peristiwa ini. Rencananya Presiden akan menggelar jumpa pers di Mapolda Jatim. (Bambang Wili/balipost)

Baca juga:  Seratusan Ribu WNA Kantongi Izin Tinggal di Bali, Didominasi Jenis Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *