DENPASAR, BALIPOST.com – Situasi Lapangan Lumintang, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (10/5) nampak berbeda. Puluhan mobil tua dari VW, willys dan Hardtop tergabung dalam Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali, serta club sepeda motor, parkir berjejer rapi.

Komunitas pecinta mobil tua dan club sepeda motor dilibatkan dalam rangka memeriahkan Gebyar Operasi Patuh Agung 2018 dilaksanakan Ditlantas Polda Bali. Dari pantauan di lapangan, puluhan personal Ditlantas kumpul di Lapangan Lumintang sejak pukul 07.00 Wita melaksanakan senam aerobik. Selain itu ada juga donor darah dan lomba menggambar.

Pukul 07.30 Wita, iring-iringan mobil tua dikawal polisi memasuki Lapangan Lumintang. Anggota PPMKI Bali yang terdaftar 250 orang.

Baca juga:  Dunia Serangga Dikenalkan ke Anak-anak

“Kami melibatkan komunitas mobil tua ini agar dicontoh oleh generasi muda agar tertib berlalu lintas. Generasi tua saja patuh dan tertib berlalu lintas anak-anak muda kita mesti begitu juga,” tegas Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.