DENPASAR, BALIPOST.com – Situasi Lapangan Lumintang, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (10/5) nampak berbeda. Puluhan mobil tua dari VW, willys dan Hardtop tergabung dalam Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali, serta club sepeda motor, parkir berjejer rapi.

Komunitas pecinta mobil tua dan club sepeda motor dilibatkan dalam rangka memeriahkan Gebyar Operasi Patuh Agung 2018 dilaksanakan Ditlantas Polda Bali. Dari pantauan di lapangan, puluhan personal Ditlantas kumpul di Lapangan Lumintang sejak pukul 07.00 Wita melaksanakan senam aerobik. Selain itu ada juga donor darah dan lomba menggambar.

Baca juga:  Berkaca dari Temuan Kasus di 2019, Ini Sejumlah Desa di Denpasar Rawan DBD

Pukul 07.30 Wita, iring-iringan mobil tua dikawal polisi memasuki Lapangan Lumintang. Anggota PPMKI Bali yang terdaftar 250 orang.

“Kami melibatkan komunitas mobil tua ini agar dicontoh oleh generasi muda agar tertib berlalu lintas. Generasi tua saja patuh dan tertib berlalu lintas anak-anak muda kita mesti begitu juga,” tegas Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jokowi Buka PKB XLI, Tebarkan Spirit Kedamaian dan Toleransi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *