MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada Juni, ada dua produk terbaru Samsung yang masuk ke pasar Indonesia. Peluncuran produknya dilakukan Senin (7/5) malam di kawasan Uluwatu.

Menurut Senior Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Selvia Gofar produk baru Samsung ini dari tipe Galaxy, yakni A6 dan A6+. Smartphone dengan Real Metal Body ini mempunyai fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light yang bisa menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah.

Selain itu ada teknologi Dolby Atmos yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan stereo yang baik. Kejernihan suara ini akan membuat pengguna nyaman mendengarkan lagu ataupun menonton film menggunakan earphone.

“Orang bisa berkreasi dalam foto dan juga dapat menikmati film serasa nonton film di cinema dengan dolby stereonya,” jelasnya.

Diutarakannya Samsung Galaxy A6/A6+ ini ditargetkan akan terjual dalam jumlah besar dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Masing-masing akan dibanderol dentan harga yang berbeda, yakni Samsung A6 Rp 3,7 juta lebih sedangkan untuk Samsung A6+ seharga Rp 4,8 juta lebih.

Baca juga:  Bupati Suwirta di Desa Paksebali, Pembukaan Akses Jalan Diharapkan Mudahkan Pemasaran Hasil Pertanian

Adapun spesifikasi pada Samsung Galaxy A6 adalah Rear Camera dan Front Camera16 MP, Tampilan Layar 5.6″ HD+, Infinity Display, Super AMOLED, Prosesor 1.6 GHz Octa Core, Memori RAM 3 GB, Internal 32 GB, Micro SD slot hingga 256 GB, Fitur Tambahan Bixby Vision, Dolby Atmos, Face Recongnition dan Baterai 3.000 mAH.

Sedangkan untuk  spesifikasi Samsung Galaxy A6+ yaitu, Rear (Dual Camera):16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9), Front Camera 24 MP, Tampilan Layar 6.0″ FHD+, Infinity Display, Super AMOLED, Prosesor 1.8 GHz Octa Core, Memori RAM 4 GB, Internal 32 GB, Micro SD slot hingga 400 GB, Fitur tambahan Bixby Vision, Dolby Atmos, Face Recognition dengan Baterai 3.500 mAH. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.