Sepeda motor yang dikendarai korban hancur setelah kecelakaan di jalan umum Desa Tuwed. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk. Kali ini menimpa seorang pengendara motor hingga meninggal dunia. I Putu Suyasa (42) asal Banjar Adnyasari, Desa Ekasari, Melaya, Senin (7/5) sore meninggal dunia setelah mengelami kecelakaan di Jalan umum Desa Tuwed, Melaya tepatnya Kilometer 106-107 jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan, sepeda motor  Honda Beat DK 2947 ZM yang dikendarai korban melaju dari arah Timur atau dari arah Negara. Saat memasuki TKP dengan situasi jalan tikungan landai ke kanan dengan marka utuh, korban berupaya  mendahului kendaraan truk tangki minyak di depannya. Namun, saat menyalip itu korban tidak dapat menguasai sepeda motornya hingga akhirnya terjatuh dan sempat terseret dibadan jalan sebelah Utara dari arah timur.

Saat bersamaan korban terjatuh itu, sebuah kendaraan jeni pick up bergerak dari arah berlawanan dijalurnya. Kendaraan tak dikenal itu menabrak korban yang terjatuh. Setelah benturan itu, kendaraan pick up yang tak teridentifikasi itu  langsung tancap gas. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat. Di bagian rusuk dada kiri patah, luka terbuka pada tulang tengkorak bagian atas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Selama Lebaran, 10 Pengendara Tewas di Banyuwangi

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, diduga kecelakaan itu akibat pengendara sepeda motor kurang hati- hati saat hendak mendahului di tikungan.

Pengendara tidak dapat menguasai sepeda motornya dan kemudian terjatuh terseret ke sebelah utara jalan dari arah timur hingga tertabrak mobil pikap yang tidak dikenal sedang bergerak dijalurnya dari arah berlawanan. Pihak kepolisian masih melakukan pencarian kendaraan pick up yang menabrak dari arah berlawanan tersebut. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Sat Lantas Polres Jembrana  (surya dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.