Warung Blaster menggelar Accoustic Trotoar Competition. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Minat dan bakat generasi muda di bidang musik cukup besar. Kondisi ini pun coba diwadahi Warung Blaster melalui Accoustic Trotoar Competition.

Menurut Manager Warung Blaster, I ketut Bagus Suryanat, ajang lomba akustik anak muda ini diadakan karena Warung Blaster ingin menjadi wadah bagi kalangan muda berbakat di bidang musik untuk memperlihatkan talenta dan bakat mereka. “Tema yang kita ambil adalah 90’s. Jika kita perhatikan, lagu-lagu yang ngetren pada zaman 90-an adalah lagu-lagu yang mampu mengingatkan kita pada memori saat itu, lagu-lagu tersebut diciptakan dengan makna yg sangat dalam, bukan hanya sekedar diciptakan dan dimainkan,” ujarnya didampingi
Ni Putu Noviyanti, Panitia dan Marketing Warung Blaster.

Ditambahkannya, lagu-lagu tahun 1990an juga masih sering diputar. “Dalam acara ini kita sekaligus melakukan program charity. Acara ini kami adakan dalam 3 sesi, yaitu 2 kali kompetisi pada 15 dan 17 April, sedangkan grand final kita adakan di 6 Mei,” paparnya.

Baca juga:  Bekerja Sambil Dengar Musik, Ini Manfaatnya

Dalam acara puncak yang digelar Minggu (6/5), hadir Robi Navicula sebagai guest star dan Dewa Sugama sebagai juri kompetisi. Acara dibuat unik karena ada kolaborasi antar peserta. Lagu kolaborasi adalah lagu dari Kopi Kupu-kupu Bola Dunia karena menjadi sponsor platinum acara kami,” ujarnya.

Digelar juga Kids Coloring Competition bagi anak-anak TK. Lomba mewarnai tersebut bebas biaya pendaftaran. “Kami juga membuka kesempatan untuk online shop yang ada di daerah denpasar untuk membuka stand booth dan menjual produk mereka secara langsung,” tambah Noviyanti. (Diah Dewi/balipost)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.