Warga melihat truk yang ringsek akibat menabrak truk. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk terjadi di jalan Gilimanuk-Denpasar, Minggu (6/5) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di dekat pertigaan SDN 2 Tuwed tersebut.

Namun salah seorang supir dump truk DK 8204 J, I Kadek Bambang Suprianta (40) asal Sangkaragung, Jembrana dirawat di RSU Negara karena mengalami luka akibat benturan.  Kecelakaan ini berawal dari truk engkel DK 9565 E yang dikemudikan Toyi Batulilah (32) yang saat itu berbelok di pertigaan.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan dari hasil penyelidikan kecelakaan yang melibatkan dua truk ini terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk kilometer 107, Tuwed, Berawantangi. Awalnya kedua truk ini sama-sama bergerak dari arah Timur (Negara) menuju ke barat (Gilimanuk).

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pertigaan SDN 2 Tuwed, truk engkel hendak belok ke kanan. Sementara lampu sein pertanda untuk belok tidak kelihatan lantaran bak belakang tidak tertutup. Truk yang dikemudikan Kadek Kemudian menabrak dari belakang.

Baca juga:  Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas 

Truk menabrak bak belakang kiri truk engkel dan sopir dump truk itu tidak dapat menguasai kendaraan. Sehingga kembali menabrak pagar alas rumah warga sebelah Utara jalan. Kerasnya benturan tabrakan mengakibatkan pengemudi dump truk mengalami patah tulang dan luka terbuka pada lengan tangan kanan.

Selain itu kaki kanan korban juga robek dan dirawat di RSU Negara. Akibat tabrakan tersebut, bagian depan truk ringsek.

Sementara truk engkel DK 9565 E juga mengalami kerusakan dibagian penutup bak belakang kanan akibat ditabrak. Petugas Satlantas Polres Jembrana juga melakukan pengaturan lalu lintas jalan nasional agar kembali lancar. Sementara truk nampak ringsek di pinggir jalan menabrak pagar rumah warga. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.