Bertha memberikan penjelasan tentang konsep yang diusung gerai kedua Informa di Bali yang berlokasi di Jl. Sunset Road. (BP/may)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Informa sebagai pusat furniture dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, meresmikan pembukaan toko Fresh New Concept pertama di Bali, tepatnya di Jalan Sunset Road No.101 Kuta pada Kamis (26/4). Di area seluas lebih dari 3.500 meter persegi, Informa memberikan inspirasi tampilan furniture dengan gaya yang beragam sesuai tren terkini.

Promotion and Advertising Manager Kawan Lama Retail Bertha Hapsari menjelaskan, Informa berkomitmen terus menghadirkan inovasi untuk kepuasan berbelanja bagi pelanggan. Tidak hanya dengan beragam produk dan pelayanan berkualitas, namun juga melalui pengalaman berbelanja yang baru.

Sebelumnya, Informa telah hadir di Jalan Gatot Subroto Denpasar dengan berbagai koleksi furniture dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk. Pembukaan toko kali ini, menghadirkan konsep baru yang lebih inspiratif melalui penataan furniture tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan berdasarkan fungsi ruangan.

Baca juga:  Bertemu Wakapolda, Warga Keluhkan Ulah Orang NTT

Informa Sunset Road menghadirkan lima konsep sebagai inspirasi yang bisa menonjolkan karakteristik pemilik hunian. Yaitu vintage corner, modern classic, European contemporary, casual contemporary, Scandinavian.

Untuk kategori furniture berdasarkan fungsi, dihadirkan Junior Series untuk semua kebutuhan ruang yang disesuaikan dengan perkembangan usia anak hingga remaja seperti ruang tidur, ruang belajar hingga ruang bermain. Semua kebutuhan furniture dan aksesoris untuk keperluan kamar mandi seperti cabinet, tirai mandi, tempat sabun, handuk hingga keset, bisa didapatkan pada area bathroom.

Sedangkan area kitchen menyediakan semua kebutuhan dapur seperti cabinet, troli dapur, perlengkapan dapur dan memasak. Selain itu, terdapat juga area home organizer yang menyediakan semua peralatan untuk penyimpanan, baik ukuran kecil maupun besar. Seperti aneka wadah, rak dinding hingga lemari.

Baca juga:  Pimpinan Yayasan Dikeroyok Sejumlah Pria Badan Kekar

Untuk bisnis, jelasnya, dihadirkan beragam furniture kantor yang fungsional untuk konsep co-working space. Yaitu bisnis penyediaan kantor bersama yang saat ini menjadi tren di kota-kota besar. Iforma Sunset Road juga menghadirkan Ashley, merek asal Amerika yang menyediakan furniture untuk beragam ruangan. Seperti ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur. Berbahan kayu MDF (medium density fibreboard) yang memiliki tingkat kepadatan lebih rapat dan lapisan veneer di bagian sehingga membuat furniture lebih tahan lama.

Baca juga:  Ini, Pesan Jokowi Jika Sertifikat Tanah Disekolahkan di Bank

Memeriahkan pembukaan, berbagai penawaran menarik diberikan untuk pelanggan. Seperti Hot Deals yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari dari tanggal 26 – 29 April 2018. Promo lainnya dihadirkan hingga tanggal 6 Mei 2018 seperti Shocking Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan dan voucher belanja Rp 300.000 yang terdapat di flier pre opening.

Keuntungan berbelanja yang lebih diberikan khusus untuk member Iforma rewards. Diantaranya hadiah langsung setiap transaksi nominal tertentu, belanja hemat menggunakan poin hingga 100 persen dari total transaksi melalui program pay all with points, serta hadiah langsung untuk top spender yang melakukan transaksi periode 26 April – 6 Mei 2018. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *