Touring Honda PCX digelar serangkaian Hari Kartini. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati hari Kartini 21 April 2018, berbagai kegiatan di laksanakan untuk berbagi kegembiraan  terutama  untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda. Begitu pula dengan Astra Motor yang mengajak konsumen pecinta Honda PCX untuk touring asyik Hari Kartini yang diikuti 50 peserta.

Dengan mengambil start dari Astra Motor Teuku Umar, yang sekaligus memperkenalkan showroom dengan tampilan baru, konsumen dibuat nyaman dengan fasilitasnya. Persiapan touring dimulai dengan edukasi berkendara yang baik dan benar oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Mengambil rute Teuku Umar- Diponegoro-Cokroaminoto-Buluh Indah-Sunset Road-Toll Bali Mandara-Pesanggaran, peserta dapat merasakan performance Honda PCX dengan segala kondisi jalan dan lalu lintas (lurus,macet dan berliku).

Baca juga:  Rayakan HUT ke-61 Astra, AMB Gelar Donor Darah

“Moment touring asyik di hari Kartini sekaligus menjadi ajang sharing sesama pengguna  new Honda PCX150. Harapan kami dengan kegiatan ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan dan kebanggan bersama Astra Motor,” ungkap Yodi Wahyu Borobudi Setiawan selaku Retail Sub Dept Head Astra Motor.

Tidak hanya touring asyik, konsumen juga diajak untuk sharing session mengenai semeton card, Honda Care, value Astra Motor dan value product Honda PCX. Selain itu penampilan frontline people berbeda dari hari biasanya dengan mengenakan kebaya dan batik semakin menghangatkan suasana Kartini. (kmb/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.