Truk Fuzo bermuatan jagung terguling di jalan Raya Bayung Gede, Kintamani. (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Diduga tidak kuat menanjak akibat kelebihan muatan, truk Fuzo yang dikemudikan Sapwan (49) asal Banyuwangi terguling di jalan Raya Bayung Gede, Kintamani, Sabtu (22/4). Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, sang sopir dan kernet selamat dari maut.

Truk fuzo warna hitam dengan nopol DK 8705 AU bermuatan jagung dari arah Timur (Desa Sekardadi) hendak menuju ke Barat (Banjar Paket). Namun pas di tanjakan di Bayung Gede, Kintamani, truk tidak kuat naik sehingga truk akhirnya mundur dan sopir membanting stir ke kanan hingga mobil terguling ke sebelah kanan jalan raya. Sementara muatan jagung yang berserakan sudah dipindahkan oleh pemiliknya.

Baca juga:  Harga Jagung Lokal Anjlok Disaat Panen

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, tergulingnya mobil truk tersebut tidak sampai membuat jalan raya tidak sampai menggangu badan jalan karena mobil terguling ke samping jalan. “Kejadian nihil korban dan hanya menimbulkan kerugian material mencapai 3 juta rupiah. Mobil tidak kuat menanjak karena kelebihan muatan,”jelas Sulhadi. (eka prananda/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.