MANGUPURA, BALIPOST.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-4. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 3 November 2017 hingga 31 Januari 2018 ini menyediakan hadiah dengan total Rp 980 juta dan 750 gram emas.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada Selasa (6/2) di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang.
Manajemen XL Axiata area Bali menyerahkan hadiah secara langsung kepada pemenang asal Bali di Kuta, pada Sabtu (21/4).

RSM Bali Outer Zulyaden Hasibuan mewakili General Manager Sales Operation XL Axiata Area Bali Nusra Budi Utama Lubis mengatakan program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. “Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya,” jelasnya.

Untuk pengundian kali ini, dipilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. “Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” tegasnya.

Dijelaskan XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Baca juga:  Atlet Denpasar Sabet 4 Emas Pada Cabor Wushu

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 juta, Rp 20 Juta dan 10 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram. Program oyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-5 saat ini sedang berjalan.  Pelanggan masih dapat ikut berpartisipasi dengan cara ketik “PLAY” kirim ke 99220.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan yang berstatus mahasiswa bernama Rima asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram. Dikatakan Rima, dirinya sempat tidak percaya memperoleh hadiah emas. Bahkan ia mengira dirinya adalah korban penipuan. “Dihubungi menang lewat telepon. Saya sempat tidak percaya tapi akhirnya percaya saya menang program berhadiah XL,” kata mahasiswa salah satu universitas negeri di Buleleng itu. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.