Polisi menunjukkan TKP bunuh diri, Kamis (19/4). (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Selang sehari setelah penemuan seorang lanjut usia (lansia) tewas bunuh diri di Bangli, peristiwa serupa kembali terjadi pada Kamis (19/4). Korbannya juga berusia lanjut.

I Nengah Catra warga Banjar/Desa Kutuh. Lansia 78 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di belakang rumhanya. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban sekitar pukul 09.30 wita sempat dilihat menyapu halaman oleh menantu korban I Ketut Budarsa. Korban juga sempat diberikan makan oleh anaknya I Nengah Wardani.

Beberapa saat kemudian, seluruh saksi meninggalkan korban sendirian di dalam rumah untuk pergi ke kebun. Sekitar pukul 11.00 wita, saksi Budarsa yang pulang dari kebun kaget karena mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga:  Dililit Hutang, Sopir Minum Racun Hama Padi

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan menidaklanjuti laporan warga tersebut aparat Polsek Kintamani langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi dibantu Bidan Pustu Desa Kutuh juga melakukan pemeriksaan luar terhadap jenasah korban. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.