GIANYAR, BALIPOST.com – Dua orang warga negara asing (WNA) ditemukan terperosok di jurang sebelah kiri jalan Nyuh Kuning, Ubud pada Rabu (18/4). Keduanya terperosok bersama sepeda motor yang dikendarai dalam jurang sedalam 3 meter. Diduga, mereka mengalami out of control (OC).

Awalnya dua WNA yang mengendarai motor Yamaha Mio DK 4181 LN ke arah timur menuju Ubud. Kondisi jalan dari perempatan Tebongkan Ubud, menuju pusat Ubud berliku. Saat melewati jalan berliku itu lah WNA ini terperosok ke jurang yang ada di kiri jalan.

Sebelum masuk ke dalam jurang, kendaraan sempat menabrak patok yang berada di tepi jalan. Kebetulan antara jalan raya dengan jurang tidak ada pembatas jalan.

Baca juga:  Sempat Hilang Beberapa Bulan, Gepeng Kembali Berkeliaran di Ubud

Posisi jalan juga menikung dan sempit. Usai menabrak patok di tepi jalan, mereka kemudian terjun masuk ke dalam jurang. Lokasi jurang tersebut teraliri air dengan kedalaman kurang lebih 3 meter dari jalan raya.

Keduanya basah kuyup, sedangkan posisi motor terbalik. Untungnya, tak berselang lama, warga yang melintas menepi kemudian membantu mereka menaikkan sepeda motor. “Saya terkejut, dengar orang berteriak minta tolong dalam bahasa Inggris, setelah saya tengok ke kiri ternyata ada turis di jurang itu,” ucap Wayan Ari salah seorang warga Ubud.

Kedua WNA tidak mengalami luka. Motor juga bisa dibawa naik dari jurang berkat bantuan warga setempat. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.