Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Ni Jero Alep (75), ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka di samping rumahnya. Menurut Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Rabu (18/4), kasus gantung diri di Banjar Kendal Desa Songan B, diketahui terjadi pada pagi sekitar pukul 07.00 wita.

Mayat korban pertamakali ditemukan oleh cucu korban Ni Ketut Devi (12). Saat itu saksi yang hendak menyapu di halaman rumahnya. Ia terkejut mendapati sosok neneknya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali plastik pengikat sapi di dahan pohon nangka samping rumahnya.

Melihat hal tersebut, saksi spontan berteriak membangunkan ayahnya. Dibantu tetangganya, mayat korban diturunkan dari pohon nangka. Oleh pihak keluarga, peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Baca juga:  Tewas Tertembak Pistol Polisi, Keluarga Korban Belum Tempuh Jalur Hukum

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya bekas jerat pada leher, keluar cairan pada hidung, dan lidah menjulur. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Sesuai keterangan pihak keluarga, diduga kuat korban nekat bunuh diri lantaran depresi akibat penderitaan hidup yang berat. Sebelum meninggal korban sering mengeluh tentang hutangnya dan ketiadaan biaya untuk upacara ngaben almarhum suaminya. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.