Polisi saat memeriksa lakalantas yang melibatkan sebuah mobil dan motor, Senin (16/4). (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah mobil jenis Avansa, DK 1977 GI mengalami lakalantas pada Senin (16/4) pagi. Mobil ini menabrak pembatas beton jembatan kemudian ditabrak sebuah motor Kawasaki DK 3531 GAE.

Peristiwa di depan Rumah Makan Mufidah, Banjar Sanggulan, Kecamatan Kediri, Tabanan ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Sebelum kejadian, kendaraan Avansa yang dikemudikan I Made Budiarsa alamat Banjar Dinas Pengedan Selemadeg Barat, datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju Gilimanuk. Setibanya di lokasi kejadian, karena ingin menyalip sebuah kendaraan jenis carry dan pengemudi kurang berhati-hati, kendaraan itu menabrak beton pembatas jembatan.

Akibat benturan keras tersebut menyebabkan mobil melintang dengan posisi miring. Di saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor. Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar, sepeda motor yang dikendarai I Gede Putu Wijaya asal Banjar Tuakilang Baleran, Kecamatan Tabanan ini kemudian menabrak bagian sebelah kiri mobil.

Baca juga:  Truk Terguling, 3 Orang Luka

Meski tidak menyebabkan korban jiwa, baik pengemudi mobil maupun sepeda motor mengalami luka yang cukup serius. Made Budiarsa pengemudi mobil mengalami sakit di bagian dada, luka lecet pada punggung tangan kanan, gigi bagian bawah lepas, dan kini masih dirawat di RSU Tabanan. Sementara pengendara sepeda motor, Gede Putu Wijaya sakit pada pergelangan kaki kanan, lecet pada pipi kiri dan kanan, juga dirawat di RSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Citra Dewi membenarkan adanya kasus lakalantas yang melibatkan dua kendaraan tersebut. Dikatakannya lakalantas tersebut terjadi lantaran pengemudi mobil kurang hati-hati saat hendak menyalip. Pihaknya mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan raya dan mematuhi rambu serta marka jalan yang ada. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.