Ketua KPU Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi saat pengumuman LHKPN Paslon Pilgub Bali, Senin (16/4). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – KPU Bali mengumumkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) pasangan calon (paslon) yang bertarung dalam Pilgub Bali 2018 di Kantor KPU Bali, Senin (16/4). Dalam hal ini, KPU Bali mendapatkan kuasa dari masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur untuk mengumumkan LHKPN.

Baik Paslon Koster-Cok Ace maupun Mantra-Kerta berhalangan hadir. Dalam pengumuman itu, Ketua KPU Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi mengatakan calon gubernur I.B. Rai Dharmawijaya Mantra tercatat sebagai calon terkaya. Total harta kekayaan Rp 43,8 miliar.

Di urutan kedua adalah calon wakil gubernur Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace). Total kekayaan Ketua PHRI Bali ini sebesar Rp 28,391 miliar.

Baca juga:  Berikut, Nomor Urut 14 Parpol Peserta Pemilu 2019

Di posisi ketiga ada calon wakil gubernur Bali yang berpasangan dengan Rai Mantra, yakni I Ketut Sudikerta. Kekayaan Wakil Gubernur Bali ini mencapai Rp 25,788 miliar.

Sementara calon gubernur Wayan Koster menempati posisi terakhir. Anggota DPR RI ini harta kekayaannya sebesar Rp 6,905 miliar. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.