MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah tabrakan beruntun yang menyebabkan korban jiwa terjadi Jumat (13/4). Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 14.00 Wita.

Peristiwa naas itu terjadi di Jln Raya Uluwatu I, tepatnya depan Pepito yang berlokasi dekat GWK Jimbaran, Kuta Selatan. Dalam kecelakaan itu ada 9 kendaraan yang terlibat.

Awal mula bus pariwisata berplat nomor polisi AB 2773 BA, datang dari arah selatan ke utara. Diduga bus mengalami rem blong.

Awalnya dari depan Pepito menyerempet sepeda motor selanjutnya menabrak Avanza DK 502 FS, mobil Innova DK 1506 OP, dan sepeda motor dengan DK 5378 GO. Selanjutnya bus banting setir ke kiri menabrak mobil pick-up DK 8616 UM dan mobil Yaris DK 1891 JF yang sedang parkir.

Mobil Avanza DK 1469 ME yang melaju di depannya juga ikut ditabrak. Setelah itu bus banting setir ke kanan sehingga menabrak mobil Isuzu ELF DK 1397 BS yg akan berbelok ke kanan arah GWK.

Baca juga:  Kasus Penyerangan Brimob dan Perampasan Senpi Mulai Ada Titik Terang

Ketika bus kembali banting setir ke kiri menabrak sepeda motor Supra DK 6002 CF yang datang dari arah berlawanan. Akhirnya bus berhenti karena menabrak tiang listrik yang berada di atas trotoar.

Dari informasi yang berkembang, korban jiwa adalah supir mobil pick-up. Pria asal Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng tersebut baru turun membuka pintu dari kendaraannya. Namun apes, langsung dihantam bus maut tersebut dari arah selatan GWK. Korban meninggal di TKP.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Rahmawaty membenarkan peristiwa tabrakan ini. Kasus masih ditangani aparat kepolisian. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.