Ilustrasi

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami Putu Rodiasrta (39), seorang buruh asal Banjar Dinas Laba Naga, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt. Sepeda motor nomor polisi DK 5715 UQ yang dikendarai korban mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Singaraja-Gilimanuk, Km 24.500 wilayah Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt Rabu (11/4) sekitar pukul 17.10 wita. Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Seijin Kapolres, Kamis (12/4), Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Nyoman Suartika mengatakan, lakalantas berawal ketika korban datang dari timur menuju barat. Korban mengemudi dengan kecepatan sedang. Setiba dilokasi, korban berusaha menikung tidak sengaja mengambil haluan terlalu ke kanan sampai masuk ke jalur kendaraan dari arah berlawanan. Bersamaan datang truk tangki nomor polisi DK 9496 AQ mengangkut bahan bakar minyak (BBM). Truk dikemudikan I Wayan Sucipta (26) warga Desa Takmung, Klungkung dari arah barat menuju timur. Korban tidak bisa mengendelikan sepeda motornya, sampai akhirnya terjadi tabrakan hebat.

Baca juga:  Truk Penuh Muatan Batu Koral Terjungkal di Jalur Kecicang

Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, pengemudi truk tangki dalam kondisi sehat dan truk juga tidak mengalami kerusakan berarti. (mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.