Jendela puskesmas yang dicongkel oleh pelaku pencurian. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Puskesmas Selemadeg Timur I, dibobol maling. Empat unit laptop hilang, bahkan pelaku juga sempat mengacak ngacak seluruh ruangan Puskesmas.

Salah satu pegawai Puskesmas, Gede Putu Edi Wisnawa (33) banjar Dukuh Pulu, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan melaporkan kejadian tersebut, Rabu (10/4), pukul 07.30 wita ke Polsek Selemadeg Timur.

Kasus pencurian pertama kali diketahui pegawai cleaning service Dewa Ayu Mariatni (30) yang hendak melakukan tugasnya seperti biasa. Sekitar pukul 07.00 wita, saksi datang ke Puskesmas Selemadeg Timur I untuk melaksanakan tugas sebagai petugas kebesihan. Tiba di Puskesmas, saksi kaget pintu sebelah barat puskesmas dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan. Mengetahui hal itu  saksi kemudian mengecek ke dalam Puskesmas dan melihat beberapa ruangan dalam keadaan berantakan. Tidak berselang lama, datang pegawai Puskesmas. Saksi pun menyampaikan hal tersebut, dan akhirnya  dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seltim untuk mendapatkan penangan lebih lanjut.

Baca juga:  Hasil Sementara, Polisi Sebut Ada Kebakaran di Gubuk

Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Gede Surya Kusuma mengatakan, dari olah tkp, pelaku melancarkan aksinya dengan terlebih dahulu mencongkel jendela puskesmas. Kerugian puluhan juta rupiah, dan empat unit laptop hilang. Diantaranya, 1 buah laptop merk Toshiba, 1 buah laptop merk lenovo,1 buah laptop merk Dell dan 1 buah laptop merk Asus. “Saat ini masih kita lakukan penyelidikan, semoga pelaku cepat ditemukan,” ucapnya. (puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.