Lokasi laka lantas I Nypman Wilastra di Jalan Raya Batuan, Sukawati. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga dikejutkan dengan insiden laka lantas yang terjadi di Jalan raya Batuan Banjar Griya Ciwa, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Selasa (10/4) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor Honda DK 8228 KA, I Nyoman Wilastra (36) tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara I Komang Sugiarta (32) yang dibenceng oleh korban mengalami patah tulang kaki.

Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Putu Sugiharta yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi karena out of control. Pengendara kurang hati-hati ketika berkendara. “ Penegndara motor ini meninggal dunia, untuk kondisi korban yang dibonceng, mengalami patah kaki kanan. Saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit,” imbuhnya.

Informasi dihimpun sebelum menabrak pohon perindang terlebih dahulu korban yang berkendara pada Selsa dini hari sekitar pukul 05.00 wita ini dikagetkan dengan adanya gundukan material bekas galian.

Kala itu kedua korban menaiki sepeda motor datang dari selatan menuju tikungan Pura Dalem Sukaluwih. Nah, setelah menikung dan melaju ke arah barat inilah korban Wilastra dikagetkan dengan gundukan material di sisi selatan jalan hingga akhirnya lepas kendali. Sepeda motor sempat cros di atas gundukan, lalu menabrak pohon perindang. Alhasil, bagian depan sepeda motor ringsek hingga menyentuh sadel motor. Terhadap kedua korban, langsung dilarikan ke RS Ari Canthi Mas, Ubud. Saat dicek di IGD, korban Wilastra sudah tak bernyawa dengan mengalami CKB.

Baca juga:  Polsek Sukawati Bekuk Komplotan Remaja Pelaku Curanmor

Ditemui di IGD RS Ari Canthi Mas Ubud istri korban tewas, Ni Ketut Artini tampak tak berhenti menangisi kepergian suami tercintanya. Dirinya pun tak tahu pasti, kemana suaminya pergi sebelum kejadian. “Biasanya pulang kerja jam 10 malam. Kemarin tumben belum pulang. Saya sms, sudah siapkan nasi untuk makan tapi gak dibalas,” ucapnya. (manik astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.