Jasad korban I Nyoman Las di tepi sungai sedang di evakuasi. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga Desa Keliki, Tegalalang dikejutkan temuan jasat pria tua di aliran sungai desa setempat, pada Senin (9/4) pagi. Korban diketahui merupakan I Nyoman Las itu, diduga tewas akibat terpeleset di penggiran sungai. Warga setempat pun lantas melakukan evakuasi terhadap jasad korban 70 tahun itu.

Kapolsek Tegalalang, AKP Merta Kariana, dikonfirmasi membenarkan adanha temuan tersebut. Ia menyatakan di pagi hari Nyoman Las diketahui berangkat ke sawah. Sampai di lokasi kejadian itulah diduga korban terpeleset. “Dia jatuh ke sungai. Bagian matanya membentur semen mengakibatkan luka. Korban meninggal dunia,” ucap AKP Merta Kariana.

Warga setempat yang melintas di seputaran lokasi itulah menemukan korban tergeletak dipinggir sungai. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada kelian setempat kemudian diteruskan kepada polisi. “Kondisi TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) sangat licin, susah untuk mengevakuasi,” ujarnya.

Baca juga:  Tiga Bayi di Pengungsian Membutuhkan Tempat Representatif

Berkat kesigakan petugas dan warga, maka korban berhasil dievakuasi. Setelah itu, petugas dari Puskesmas Tegalalang 1 yang tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa tubuh korban. “Korban dinyatakan meninggal dunia. Langsung dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Mengenai kejadian tersebut, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi termasuk keluarganya. Dikatakan pihak keluarga tidak ada yang menuntut kejadian, mereka sudah merelakan kepergian korban karena ini dianggap sebagai musibah. Sementara itu, jasad korban langsung dikebumikan di setra desa setempat. “Korban langsung dikuburkan sore ini (kemarin-red) oleh pihak keluarganya,” tandasnya. (manik astajaya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.