DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kedekatan dan kerjasama, Astra Motor Bali menggelar gathering dengan tenant Semeton Honda Bali Card (SHBC) yang selama ini telah melengkapi value dari kartu member Honda. Acara yang di gelar pada Sabtu (7/4) dihadiri 57 tenant itu mengambil lokasi di Rumahan Bistro Teuku Umar.

Kegiatan yang dikemas dengan nuansa cozy diawali dengan overview Semeton Honda Bali card dan informasi tentang program baru di 2018. Salah satunya sosialisasi uang elektronik BRIZZI.

Digelar juga apresiasi berupa awarding buat tenant yang terfavorit dikunjungi konsumen Honda dan tennant yang tetap konsisten bekerjasama dengan Honda dari awal hingga saat ini. “Kartu member Honda yang di sebut Sementon Honda Bali Card, diharapkan dapat memberikan value kepada konsumen Honda sehingga benefit yang diberikan benar-benar dirasakan oleh konsumen. Tidak hanya sebatas discount, tenant juga mampu menganalisa gaya hidup, kesukaan konsumen khususnya di Bali,” ungkap Ronaldo Widjaja, Regional Head Astra Motor Bali.

SHBC sejak diterbitkan pada tahun 2014 , telah beredar di Bali sebanyak 655.500 kartu, yang didominasi oleh konsumen di range usia 21 – 45 tahun. Kartu SHBC ini di otomastis diberikan saat konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Baca juga:  Go-Jek Gelar Driver Cup 2018 di Bali

SHBC dapat dimanfaatkan di 68 tenant yang telah bekerjasama dengan Honda dengan konsep promosi bersama. Selain dalam bentuk kartu member, SHBC juga telah membagikan 5.810 voucher belanja senilai Rp.100.000 kepada konsumen dengan cara menukarkan di tenant yang telah bekerjasama.

Bentuk manfaat yang diterima konsumen diantaranya, pemegang SHBC diberikan diskon khusus saat melakukan transaksi dengan ketentuan diskon antara 5 persen – 20 persen pada tenant yang telah ditentukan. Pada momen tertentu, misal ulang tahun, hari raya besar dan keagamaan, Honda akan memberikan voucher kepada pemegang SHBC yang beruntung dan dapat digunakan untuk transaksi di tenant.

Di tahun 2018 Semeton Honda Bali Card mengembangkan value dalam bentuk digitalisasi SHBC berupa uang elektronik dengan manfaat mempermudah konsumen untuk bertransaksi. “Konsumen cukup memggunakan kartu tidak perlu membawa uang tunai,” tambah Ronaldo. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.